Cari Blog Ini

Kategori Produk

Form pesan

Nama

Email *

Pesan *

Support Pembayaran

No Rek:679501005522537 a/n:suyamto No.Rek:1850000644200 a/n:suyamto

Total Tayangan Halaman

Alamat

Jl.Tembus Blabak-Boyolali Km 11 Tlatar Sawangan Magelang 56481 Wa:082242971413

Mistica

Mistica-kesehatan dan kecantikan|082242971413
Add caption
MISTICA
Merupakan pohon kehidupan sebutan asli orang amazon .sudah berabad abad tanaman ini digunakan oleh penduduk asli amazon MISTICA sebagai makanan dan salep yang bisa membuat nyaman ditubuh.
Konon para prajurit Amazon meminum jus buah acai (MISTICA)sebelum melakukan pertempuran untuk meningkatkan setamina dan kekuatan.legenda setempat menyatakan bahwa jus ini memiliki daya magic untuk meningkatan hasrat seksual.tidak ada buah lain memiliki kombinasi yang luarbiasa dari anti oksidan ,asam amino,anthocyanin,dan asam lemak esensial.
MISTICA dari Synergy mengabadikan energi mistis ini dalam satu campuran  buah yang memiliki kemampuan tinggi untuk melindungi tubuh dengan memberikan zat gizi yang penting untuk mendukung kehidupan.bercita rasa enak dan segar.MISTICA memberi lebih banyak lagi nutrisi dari apa yang anda butuhkan tiap harinya.
Seperti kita ketahui radikal bebas menimbulkan efek negatif pada kesehatan seseorang.radikal bebas ada dimana saja .termasuk pada makanan dan udara yang kita hirup.
Acai berry dan buah buahan lainya yang terkandund di MISTICA adalah sumber alami dari anthocyanim sebagai anti oksidan yang sangat ampuh.Anthocyanin adalah pigmen yang ditemukan dalam buah berry anggur merah dan makanan sehat lainnya.senyawa didalam MISTICA ini memiki banyak manfaat kesehatan termasuk kemampuan mendukung sistem sirkulasi darah dan kardiovaskular.selain sebagai antioksidan yang fkuat.ocai juga mengandung asam lemak esensial,asam amino dan sterol ini merupakan senyawa yang menyarupai kolestrol.
Manfaat:
1.MISTICA sebagai Antioksidan membantu melawan kerusakan sel dan penuaan dini akibat radikal bebas.
2.MISTICA sebagai Anthocyanin mendukung sistem katdiovaskular.
3.MISTICA mengandung nnAsam lemak esensial mbantu fungsi saluran pencernaan.
4.MISTICA MENGANDUNG Phytosterol membantu menjaga kadar kolestrol agar tetap normal.
5.Asam amino menigkatkan aktifitas otot.
Aturan pakai.
MISTICA Kocok dahulu sebelum digunakan komsumsi 3 sendok makan 1 atau 2 kali dalam sehari.simpan di lemari es setelah dibuka.


Harga Rp.645.000,-(belum termasuk ongkir)

Made in  USA,FDA,GMP,TGA,dan,BPOM 100% halal
Hub Wa:082242971413

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Customer Service

Wa:082242971413

Produk TerPopuler