Cari Blog Ini

Kategori Produk

Form pesan

Nama

Email *

Pesan *

Support Pembayaran

No Rek:679501005522537 a/n:suyamto No.Rek:1850000644200 a/n:suyamto

Total Tayangan Halaman

Alamat

Jl.Tembus Blabak-Boyolali Km 11 Tlatar Sawangan Magelang 56481 Wa:082242971413

Spirulina (Sumber Nutrusi Alami Kesehatan Terlengkap)

Spirulina -kesehatan dan kecantikan|082242971413
Spirulina
Merupakan ganggang mikro biru hijau yang kaya protein kualitas tinggi ,vitamin,mineral,asam lemak esensial dan pigmen alami yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh secara Menyeluruh.
Kandungan Nutrisi:

Spirulina atau ganggang mikro biru adalah mikro ganggang berwarna hijau kebiru- biruan berbentuk spiral dengan panjang 0,5 mm yang hidup di air tawar hangat bersuasana basa yang mampu bertahan 60°c.
Spirulina Sangat Baik Untuk Kesehatan Mengandung:
-pigmen hijau cloropil berfungsi sebagai anti  toksin dan anti kanker.
-pigmen biru (fikosianin)berfungsi sebagai anti  oksidan untuk kesehatan liver dan ginjal  serta  membantu proses pembemtukan sel darah di  sumsum tulang (hematopoiesis)yang sangat sulit  didapat dari bahan makanan.
-pigmen jingga(karoten)terutama beta karotene  yang merupakan sumber vitamin A yang aman  dikomsomsi berfungsi sebagai anti oksidan untuk  kesehatan kulit ,mata dan memperkuat sistem  imun tubuh.
-pigmen kuning(zeasantin)berfungsi sebagai anti  oksidan untuk kesehatan mata dan otak.
Spirulina kaya akan sumber protein dan nutrisi.kandungan 65%-71% terdiri dari 8 asam amino asensial dan beberapa asam amino no esensial yang di bandingkan dengan bahan makanan dari daging kandungan protein  hanya 22%.Gamma linoleic acid(GLA) yang merupakan asam lemak esensial omega6 dari spirulina yang berfungsi:
-membantu tubuh membentuk prostaglandin yang  merupakan induk dari bermacam- macam hormon  yang mengatur proses dalam tubuh seperti  tekanan darah,sintesis kolestrol,imflamasi/  peradangan ,sistem imun dan pertumbuhan sel.
-membantu menurunkan kolestrol jahat(LDL-Low  Density Lipoprotein)di dalam darah dan  meningkatkan kadar kolestrol baik(HDL-High  Density Lipoprotein)sehingga sangat baik untuk  kesehatan jantung dan pembuluh darah.
-Membantu penyembuhan beberapa gangguan  kesehatan:
 -Diabetes(kencing manis)
 -Osteoporosis(pengroposan tulang)
 -Sindrom Klimaterik(gejala awal pre-manopouse)
 -PMS(premenstrual syndrom)
 -Alergi
 -Rheumaroid Arthrity(radang sendi)
 -Attention Deficit/Hyperactirity Disorder(ADHD)
-Membantu mengurangi berat badan.
 Secara kusus membantu memperlambat dan  menghambat pertumbuhan sel kanker terutama  kanker yang dipicu hormon wanita,karena  spirulina mengandung titoprogesteron yaitu  kandungan hormon progesteron alami dan bahan  tumbu- tumbuhan.
 kandungan 11vitamin,15mineral,dan 6 enzim  spirulina akan menambah fungsi dalam menjaga  kesehatan tubuh dan kandungan salah satu  fitaminnya yaitu:fitamin B12 dan zat besi yang  sangat dibutuhkan terutama bagi mereka yang  menjalankan diet makan dari bahan tumbu-  tumbuhan vegetarian.sangat cocok untuk para  fegetarian mengomsumsi produk spirulina  synergy  worldwide ini karena bahan kapsul yang  dipakai  untuk mengemasnya dari bahan  herbal(vegy-cap)
 Ilmuwan jepang menemukan adanya komponen  spirulina yang berfungsi sebagai anti virus yang  dinamakan kalsium spirulina.hasil penelitian tidak  hanya anti virus,tetapi calsium spirulina mampu  meningkatkan sistem imun tubuh.
 Kekuatan sistem imun dari spirulina telah terbukti  memperbaiki kerusakan sumsum tulang anak  anak yang terkena bencana radiasi nuklir  chernobyl di rusia.WHO sebagai badan kesehatan  dunia telah menggunakan spirulina untuk anak  anak dengan kasus kekurangan gizi di india  dimana sifat spirulina ini sangat mudah diserap  bahkan pada kasus kekurangan gizi yang sudah  terjadi lapisan penyerap makanan.juga terjadi  penurunan kasus penglihatan mata kabur akibat  kekurangan vitamin A.

Bahan dasar spirulina synergy worldwide berasal dari spirulina platensis yang dikembangbiakksn di Hawai.dimana tingkat polusi lingkungan hidupnya terbilang rendah.tehnik mengembangbiakkan satu satunya menggunakan air tawar yang diolah dari air laut yang akan memperkaya kandungan airmineralnya.trace element yang diolah dari air laut kedakaman 600 m sehingga tidak tercemar bahan kimia dan bakteri beracun yang sering terdapat pada air danau/sungai.diproduksi dengan quality control sangat ketat menggunakan tehnology mutahir yang sudah dipatenkan yaitu ocean chill drying tim.
Komposisi:
     Tiap kapsul mengandung 100% spirulina murni dengan berat 350 mg.
Manfaat Spirulina Untuk Kesehatan:
1.Sebagai suplemen protein
2.Membantu mengatasi kanker.
3.Membantu meningkatkan imun tubuh.
4.Membantu menjaga kesehatan kulit dan mata.
5.Memperbaiki keadaan anemia atau kurang darah pada kasus defisiensi besi.
6.Membantu pembemtukan sel darah di sumsum tulang ( cematopotesis).
7.Membantu mengurangi reaksi alergi.
8.Membantu sistem pencernaan dengan merangsang pertumbuhan bakteri yang tak berbahaya pada usus       serta memperlancar buang air besar.
9.Membantu mencegah infeksi.
10.Membantu menjaga kesehatan jantung.
11.Membantu mencegah kerusakan liver.
12.Membantu mengurangi peradangan .
13.Membantu progam penuruban berat badan.
14.Membantu mencegah pertumbuhan tumor/kanker pada wanita yang dipicu oleh hormon.
15.Aman dikomsumsi ibu hamil dan menyusui untuk membantu kesehatan ibu dan janin /bayi serta pertumbuhanya.
Anjuran pemakaian
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
2 kapsul dikomsumsi 3 kali sehari sebelum atau sesudah makan.
komsumsi 1 jam sebelum makan akan membantu mengurangi berat badan .pemakaian kapsul ditingkatkan sesuai kebutuhan.
Spirulina botol berisi 120 vegi- caps(capsul nabati)
POM TI 044 309871.
Order Segera persediaan terbatas:
Harga:Rp.323.000,-/Botol Belum termasuk Ongkir
Hub Wa:082242971413





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Customer Service

Wa:082242971413

Produk TerPopuler