Cari Blog Ini

Kategori Produk

Form pesan

Nama

Email *

Pesan *

Support Pembayaran

No Rek:679501005522537 a/n:suyamto No.Rek:1850000644200 a/n:suyamto

Total Tayangan Halaman

Alamat

Jl.Tembus Blabak-Boyolali Km 11 Tlatar Sawangan Magelang 56481 Wa:082242971413

Elemence cleansing gel

Elemence cleansing gell-kesehatan dan kecantikan|082242971413
Add caption
Trulum Synergy Skincare.
Elemence Cleansing Gel
Untuk membersihkan dan menyegarkan kulit wajah sebagai pembersih wajah yang ringan berbusa lembut ,pH balance dan mengutamakan bahan-bahan alami sebagai kandungan dari produk pembersih yang lembut dan efek untuk membersihkan tatarias wajah,mengangkat kelebihan minyak dan mengangkat kotoran yang tersumbat di pori- pori dengan kandungan khusus dari citrus extract yang berpotensi sebagai unsur pembersih dan efek penyeimbang kulit.kombinasi dari herbal extract yang unik untuk melembabkan disamping itu juga untuk menormalkan produksi minyak secara alami .berfungsi juga sebagai anti oksidian dari inti sari vitamin vitamin untuk melawan efek buruk radikal bebas dan penuaan dini.
Elemen Cleansing Gel dengan formula unik membantu mempertahankan minyak alami pada kulit wajah dan menjaga keseimbangan kelembaban.membuat kulit wajah benar benar terasa bersih,segar dan terlihat sehat.
*Fungsi dan keistimewaan Elemen Cleansing Gel adalah:
1.Bahan pembersih kulit yang berasal dariinyak kelapa derivative yang lembut serta ringan dikulit.
2.Brazilian Acai Berry (euterpe olaracea)yang kaya dengan kekuatan sebagai penangkal radikal bebas phytosterols dan antho cyanins untuk melawan penuaan dini.
3.Kombinasi pulihan dari buah citrus yaitu tangerine (citrus reticulata),orange(citrus autantinium dulcis) dan buah anggur(citrus grandis)meningkatkan efek pembersihan sekaligus untuk penyeimbang dan pembersih wajah.
4.herbal unik berasal dari melissa officinalis untuk menghaluskan dan menenangkan kulit,rosa canina untuk melembabkan dan mengibangi kadar minyak ,Rosemary untuk menangkal radikal bebas dan anti radang.
5.Vitamin A,B,C dan E memberikan nutrisi dan melembabkan kulit perlindungan antioksidian dan mendukung agar kulit selalu sehat.
6.Segar dengan aroma wewangian yuzu alami.
7.Bebas dari pengawet alami.
8.Telah melalui tes dermatologi,bebas alergi.
Cara Pemakaian:
Setelah pemggunaan Cleansing Foom tuangkan Elemence Cleading Gel pada telapak tangan yang telah basah,buat busa lalu message ringan di seluruh wajah dan leher kearah rotasi memutar keatas ,bilas dengan air hangat dan sponge ,washlap,gunakan pada pagi dan malam hari

Price Rp:270.000,-(belum termasuk ongkir),
Hub Wa :082242971413

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Customer Service

Wa:082242971413

Produk TerPopuler